from A to the Z

Friday, March 27, 2015

Kumpulan BBM MOD Terbaru

3 comments
BlackBerry Messanger atau yang biasa kita sebut BBM merupakan aplikasi chating dari BlackBerry Limitedsebelumnya dikenal dengan nama Research In Motion Limited, adalah sebuah perusahaan perangkat telekomunikasi dan nirkabel asal Kanada yang dikenal sebagai pengembang produk telepon pintar dan tablet BlackBerry. Perusahaan ini berkantor pusat di WaterlooOntario, Kanada. Perusahaan ini didirikan oleh Mike Lazaridis, yang menjabat sebagai co-CEO bersama Jim Balsillie sampai 22 Januari 2012. CEO-nya sekarang adalah John S.Chen. Itulah gan/sist sejarah singkat dari BlackBerry Limited.

Download Kumpulan BBM Mod Android 2.7.0.23 Terbaru yang sudah update untuk smartphone Android jenis Gingerbread keatas. Apa saja kelebihan dan fitur terbaru dari BBM MOD ini, simak selengkapnya yaa..

Upps, tapi sebelum itu kita liat terlebih dahulu definisi BBM MOD ya. BBM MOD adalah aplikasi Blackberry Messenger yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tampilan, kualitas, dan performa jadi lebih baik dan berwarna dengan gambar background yang mantap pokoknya deh juga ditambah fitur-fitur seperti update musik, tampilan home, sticker gratis, rotasi, transparan, dan lainnya.

Mengapa menggunakan BBM MOD ?
Menurut review dari beberapa orang, lebih nyaman dan beda saja dari orang lain. Itu karena tampilannya yang berbeda dengan BBM official.


Apa yang anda takuti dari BBM MOD?
BBM MOD 100% tidak mengandung virus, malware, atau sesuatu yang membuat hp anda rusak jadi sudah terbukti kualitasnya.

Inilah BBM MOD yang bisa agan/sist download secara gratis, cos di sedot gan/sist :

1. BBM MOD Cyanogen Messenger v 2.7.0.23
Based by BBM OFFICIAL, dimodif oleh ahli Ahmad Fadhlan.
BBM ini mirip dengan tampilan khas dari CyanogenMod.



2.  BBM MOD Windows Phone For Android v.2.7.0.23
by Rangga Kren based BBM Official.
BBM ini mirip dengan BBM yang ada di Windows Phone.



3. BBM MOD MIUI ( Modification Image Use Inside ) Cloning V2 Based BBM Official v.2.7.0.23
BBM ini mirip dengan MIUI dari Xiaomi.

   


4. BBM MOD iPhone  v.2.7.0.23
BBM ini mirip dengan tampilan antar muka BBM yang ada di iPhone.



keterangan :
Untuk versi  BBM MOD MIUI ( Modification Image Use Inside ) Cloning V2 Based BBM Official v.2.7.0.23 : BBM yang ini bisa diinstal tanpa menghapus/menimpa BBM sebelumnya (ada lebih dari satu BBM yang terpasang di HP/HH). Sedangkan yang lain, agan/sist harus uninstal BBM Official yang ada di HH agan/sist.

Sekian Kumpulan BBM MOD Terbaru yang bisa saya share ke agan/sist. Selamat mencoba BBM MOD Based BBM Official v.2.7.0.23.

3 comments :