from A to the Z

Wednesday, June 17, 2015

Cara Menggunakan Lucky Patcher

27 comments
Cara Menggunakan Lucky Patcher - Mungkin sudah banyak sekali yang sudah mengetahui tentang aplikasi Luck Patcher ini. Terutama pada kalangan gamers, dimana fungsi dari aplikasi lucky patcher ini banyak sekali. Salah satunya adalah membeli sesuatu yang berbayar di aplikasi maupun game menjadi gratis. 


Lucky Patcher, jika smartphone android anda sudah dalam keadaan root. Maka aplikasi lucky patcher ini merupakan aplikasi yang wajib anda install. Selain membuat semua barang yang ada di aplikasi maupun game menjadi gratis. Aplikasi lucky patcher dapat menghilangkan lisensi pada game dan aplikasi. Biasanya lisensi akan digunakan pada game dan aplikasi premium. Sehingga lucky pacther sangat penting sekali.
Yang saya maksud untuk membeli sesuatu yang berbayar menjadi gratis adalah jika anda bermain game dan membutuhkan gems premium yang mengharuskan anda untuk membelinya dengan uang asli dan dengan menggunakan aplikasi lucky patcher anda bisa membeli gems tersebut secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.
Dan mungkin fitur ini sama seperti aplikasi Freedom. Hanya saja cara menggunakannya saja yang berbeda. Menurut saya lebih baik menggunakan lucky pacther dari pada freedom. Karena aplikasi freedom tidak mendukung semua game dan aplikasi.

DWYOR (Do With Your Own Risk).


Kegunaan Lucky Patcher :
- Mencabut verifikasi lisensi
- Menghapus iklan pada aplikasi
- Membuat aplikasi gratis menjadi premium (berbayar)
- Mengganti komponen aplikasi
- Memodivikasi aplikasi
- Mengambil kembali pembayaran tersimpan
- Membackup aplikasi
- Mengodex aplikasi
- Membekukan aplikasi
- Memindahkan aplikasi
- Membagikan aplikasi

Tutorial Hack Aplikasi Premium Jadi Gratis Dengan Lucky Patcher

Syarat
+ smartphone android dalam keadaan ter-root.
+ aplikasi Lucky Pacther.

Tutorial
1. Disini saya akan menggunakan game Real Racing 3 sebagai contoh untuk membeli koin emas yang harus mengeluarkan uang agar dapat membelinya. Download & install aplikasi lucky patcher.
2. Buka aplikasi lucky patcher. Kemudian anda akan melihat daftar aplikasi dan game yang ada pada ponsel android anda. Dan disini saya akan memilih game Real Racing 3 tersebut yang ada di ponsel saya.
3. Tekan dan tahan game tersebut. Kemudian pilih support patch for InApp and LVL emulation. Dan tekan apply.
Cara Hack Aplikasi Premium Jadi Gratis Dengan Lucky Patcher
4. Tunggu proses patchingnya apabila selesai dan berhasil maka akan muncul seperti ini.
Cara Hack Aplikasi Premium Jadi Gratis Dengan Lucky Patcher
5. Buka gamenya. Kemudian disini saya akan mencoba membeli koin emas yang mengharuskan saya untuk mengeluarkan uang agar dapat membelinya. Ciri-ciri jika patch berhasil anda akan melihat harga menjadi $0 apabila kita tekan atau beli, akan muncul pop-up dari lucky pacther dan langsung tekan yes.
6. Dan lihat koin pada game Real Racing 3 saya ini bertambah. Saya melakukan trik ini dalam keadaan offline atau tanpa data seluler.
Cara ini dapat anda lakukan pada aplikasi juga jadi tidak hanya game saja. Sayangnya jika di lakukan pada game online misalnya Clash of Clans untuk membeli gems. Lucky patcher tidak dapat berjalan dengan baik. Sehingga gems tidak bertambah.

Tutorial Menghapus Iklan Dengan Lucky Patcher

  1. Buka aplikasi Lucky Patcher.
  2. Kemudian pilih aplikasi yang ingin anda patch.
  3. Kemudian tekan dan tahan aplikasi yang ingin anda patch.
  4. Lalu pilih hapus iklan Google.
  5. Kemudian pilih patch to remove Google Ads.
  6. Klik pada bagian Resizing Ads to Null/Zero, Lalu klik terapkan
  7. Tunggu apliksai hingga patching selesai.
Dibawah ini saya mencoba mengPatch Poweramp Trial menjadi Poweramp Pro


Sekian Artikel mengenai Cara Menggunakan Lucky Patcher. Semoga bermanfaat.

release update :

27 comments :

  1. Bisa gk membatalkan aplikasi yang sudah pernah di patch menggunakan aplikasi lucky patcher. Kalo ada kasi tau ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. bisa, dengan menggunakan aplikasi root explorer

      Delete
  2. Kasi tau saya boleh lewat email ( bunchai16082014@yahoo.com ) atau pun balas komentar ini.

    ReplyDelete
  3. Cara menghapus iklan sudah saya coba tapi koq mentok di 33% ya...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu tergantung pada kekuatan proteksi dari aplikasi tu sendiri

      Delete
  4. Replies
    1. Stiap hp baru, psti ada segel nya di kotak hp nya, jd hrus di buka dulu sblm bisa keluarin hp dri kotak nya...

      klo me root hp itu, membuka segel sistem android hp mu, jdi semua hp android punya pengaman/segel sistem nya, stlh hp mu ter root, pengaman/segel sistem hp mu hilang, jd bsa kamu kotak katik sistem hp mu, jd hp mu bsa di ajk nge hack, dll yg aneh2..

      Tpi klo seandainya hp mu rusak, garansi nya tk akan di trima...
      krna kamu sudh membuka segel sistem hp itu, utk tujuan kotak katik sistem..
      jd klo ada kerusakan hp, mrka tk akan menerima garansi nya, sebab mrka akan menuduh kamu klo hp mu rusak krna kamu sndiri yg tlah membuka segel sistem hp, dan mengotak ngatik sistem hp itu...

      Bedakan ya, segel yg ada dikotak itu, sama segel sistem, klo segel kotak buka nya tgl di kupek, klo sgel sistem mau di root wkwkwk.

      Penjelasan saya kepanjangann hha. Moga bsa ngerti ya, klo ngk ngerti, boleh kirim email ke saya

      Delete
  5. Cek dipost say sebelumnya, kata kunci ROOT

    ReplyDelete
  6. gan, saya sebelumnya instal fake gps sbg system app melalui lucky patcher. kemudian teruninstal secara berurutan lucky patcher dan fake gps. saat saya selesai menginstal ulang lucky patcher lalu fake gps, fake gps nya tidak terdeteksi di lucky patcher. mohon pencerahannya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba uninstall lucky patcher sama fake gpsnya, lalu restart, setelah itu instal ulang LP sama fake gps

      Delete
  7. gan saya kan ne instal mock location as a sytem trus cara nge-Uninstalnya gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Instalnya pake push ke system atau tidak??

      Delete
    2. dari lucky patcher ke rebuild & instal trus aku pilih instal as a system app

      Delete
    3. Coba uninstal lewat titanium backup

      Delete

  8. Saya ada mainin game, namanya gunship battle, lumayan terkenal, waktu main di awal, saya ngehack pake lucky patcher, skr game nya udh ada proteksi, jadi dia bisa tau kalo dulu saya hack game nya, krna saya ketauan ngehack game, jadi game nya ngk bisa jalan du hp saya, klo main bntar langsung mati lagi.

    Jadi kalo mau mencabut/menghilangkan patch yang udh prnh di tanamkan ke game itu gimna cara nya ?

    Pke root explorer gimna cara nya ya ?
    Tolong bantuan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya pake root explorer, ubah jadi r/w, lalu ke system, pilih app, cari file/folder gunship battle, hapus file patch an, reboot

      (warna filenya putih)

      Delete
  9. Caranya langsung dari lucky patcher, masuk ke lucky patcher lalu pilih game yg ingin di kembalikan wujud asalnya setelah itu pilih tool lalu pilih remove odex app...

    ReplyDelete
  10. Gan aku udah hack poweramp yg trial tpi kenapa kok malah nggk bisa dibuka ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk poweramp disarankan mendownload versi poweramp yang lama, jangan dari playstore

      Delete
  11. harus smartphone yang sudah diroot ya min...
    papan preheating

    ReplyDelete
  12. Saya udah coba cara diatas gan, tapi tiap mau beli, pop upnya nggak mau muncul, padahal hp udah diroot dan gamenya offline, gimana cara ngatasinnya gan?

    ReplyDelete